Selasa, 30 Maret 2010

my name is khan

My Name Is Khan
SutradaraKaran Johar
Diproduksi olehHiroo Johar Yash
Gauri Khan
Ditulis olehStory dan screenplay
Shibani Bathija
Dialog
Shibani Bathija
Niranjan Iyengar
DibintangiShahrukh Khan
Kajol
Jimmy Shergill
Chheda Tanay
Musik olehShankar-Ehsaan-Loy
Pembuatan filmRavi K. Chandran
Penyuntingan olehDeepa Bhatia
StudioImagenation Abu Dhabi
Dharma Productions
Cabe Merah Hiburan
Didistribusikan olehPictures Searchlight Fox
Century Fox 20
Release date (s)India
12 Februari 2010
Overseas
Februari-April 2010
Lamanya perjalanan161 menit[1]
BahasaHindi
AnggaranRs. 380 juta [2]
US $ 8.18 million
Buyover
Rs. 1 miliar
US $ 39.53 million

Rizwan Khan ( Tanay Chheda ) adalah muslim anak yang dibesarkan dengan saudaranya Zakir dan ibunya ( Zarina Wahab ) dalam sebuah keluarga kelas menengah di Borivali bagian Mumbai . Rizwan berbeda dari anak lain dan tidak ada satu, termasuk ibunya, bisa mengerti mengapa. Namun, ia memiliki karunia tertentu, khususnya sebuah kemampuan khusus untuk memperbaiki hal. perbedaan Nya mengarah ke tutoring khusus dari seorang sarjana penyendiri dan perhatian ekstra dari ibunya, semua yang mengarah ke tingkat tinggi kecemburuan dari saudaranya Zakir, yang akhirnya daun keluarganya untuk kehidupan di Amerika Serikat.

Meskipun kebencian ini, sebagai dewasa Zakir ( Jimmy Shergill ) Sponsor Rizwan ( Shahrukh Khan ) untuk datang dan tinggal bersamanya di San Francisco setelah kematian ibu mereka. Ini adalah pada saat itu istri Zakir, Haseena ( Sonya Jehan ) diagnosa Rizwan mempunyai Sindrom Asperger . Rizwan juga mulai bekerja untuk Zakir dan dalam proses ia bertemu seorang Hindu wanita, Mandira ( Kajol ) dan putranya mudanya, Sameer atau Sam ( Yuvaan Makaar ), dari pernikahan sebelumnya. Mandira adalah penata rambut oleh profesi. Meskipun's permusuhan Zakir ke pertandingan, mereka menikah dan menetap di kota fiksi Banville, dimana kedua Mandira dan Sameer mengambil terakhir nama's Rizwan sebagai mereka sendiri. Mereka juga hidup pintu sebelah keluarga Garrick. Sameer dekat dengan anak muda mereka, Reese ( Kenton Tugas dan Michael Arnold ) sedangkan Markus ( Dominic renda ) adalah seorang wartawan dan Sarah ( Katie A. Keane ) adalah teman dari Mandira.

sempurna adanya Khan mendapat terganggu, Namun, setelah serangan September 11 di menara-menara kembar di New York City. Mark pergi ke menutupi perang di Afghanistan dan mati sana. Pada saat sama, keluarga Khan mulai mengalami posting 9-11 prasangka dalam komunitas mereka dan Reese mulai berbalik melawan Sam juga. Suatu sore, argumen di antara mereka berubah menjadi sekolah melawan termotivasi rasial antara Sameer dan jumlah siswa yang lebih tua. Reese mencoba untuk menghentikan melawan tetapi diadakan kembali dan Sam adalah dipukuli begitu buruk bahwa ia meninggal. Sebuah Mandira hancur menyalahkan Rizwan atas kematiannya menyatakan bahwa Sameer "meninggal hanya karena namanya Khan." Dia kemudian menceritakan Rizwan bahwa ia tidak lagi ingin bersamanya. Ketika ia bertanya apa ia lakukan untuk bersama dengan Mandira, dia memberitahu dia bahwa dia harus memberitahu rakyat Amerika Serikat dan Presiden bahwa namanya adalah Khan dan bahwa dia tidak seorang teroris.

Rizwan demikian menetapkan perjalanan, membawanya dari satu negara AS untuk lain, untuk pertama bertemu Presiden George W. Bush dan kemudian Presiden terpilih Barack Obama . Selama perjalanan ini, ia melakukan perjalanan ke Wilhemina, Georgia dan berteman Mama Jenny dan putranya, Joel. Kemudian, dalam Los Angeles , ia berdoa dalam Masjid dan overhears retorika kekerasan dari Faisal Rahman ( Arif Zakaria ). Dia melaporkan hal ini ke FBI namun tidak ada respon pada saat itu. Kemudian, sementara menunggu dalam kerumunan untuk bertemu Presiden Bush dan mengulangi lagi dan lagi, "Namaku Khan dan saya bukan teroris," Rizwan ditangkap dan ditempatkan di penjara oleh polisi yang menyalahartikan pernyataannya.

Sementara di penjara ia disiksa sebagai tersangka teroris dan memenuhi psikiater Radha ( Sheetal Menon ) yang percaya ia tidak bersalah. Dia kemudian dibebaskan setelah kampanye media oleh beberapa wartawan mahasiswa Indian Raj ( Arjun Mathur ) dan Komal ( Sugandha Garg ) dan Bobby Ahuja ( Parvin Dabas ), yang membuktikan dia tidak bersalah dengan menggali upaya untuk menginformasikan FBI tentang Faisal Rahman. Setelah dibebaskan, ia kembali untuk-hit Wilhemina hurricane untuk membantu Mama Jenny dan putranya. Usahanya menarik media perhatian dan Muslim berbagai datang untuk membantu juga. Pada saat yang sama, Reese mengaku untuk Mandira dan mengungkapkan identitas cowok yang memukuli Sam. Dia menginformasikan Detektif Garcia (Benny Nieves ) yang telah membantu nya pada kasus, dan Garcia Detektif penangkapan mereka.

Setelah mereka dibawa ke keadilan, dia bergabung Rizwan di Georgia. Pada saat dia tiba, Rizwan adalah ditikam oleh seorang pengikut Faisal Rahman dan dilarikan ke rumah sakit. Dengan itu membantu Mandira, Rizwan bertahan dan bertemu Presiden terpilih Barack Obama ( Christopher B. Duncan ) yang memberitahukan kepadanya: "Namamu Khan dan Anda bukan seorang teroris."


Pemain

Aktor / AktrisPeran
Shahrukh KhanRizwan Khan
KajolMandira
Yuvaan MakaarSameer (Sam)
Zarina WahabRizwan ibu
Tanay ChhedaRizwan Khan (sebagai anak muda)
Jimmy ShergillZakir Khan
Sonya JehanHaseena Khan
Parvin DabasBobby Ahuja
Arjun MathurKerajaan
Sugandha GargKomal
Sheetal MenonRadha
Christopher B. DuncanBarack Obama
Kenton TugasReese Garick
Michael ArnoldReese Garick (sebagai anak)
Dominic rendaMark Garrick
Katie A. KeaneSarah Garrick
Arif ZakariaFaisal Rahman
Vinay PathakJitesh
Jennifer EcholsMama Jenny
Benny Nieves
Detektif Garcia
di kutip dari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar